5 Gembong Rezim Nazi

Pemerintahan NAZI adalah yang terburuk dalam sejarah dunia, setidaknya rezim yang ditukangi oleh Hitler ini adalah mimpi buruk bagi pemerintahan negara-negara tetangganya. Hitler pun dalam melakukan ambisi untuk cita-cita Jerman Raya yang luhur, dibantu oleh beberapa orang kepercayaan, diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Heinrich Himmler
Heinrich himmlee, seorang arsitek dari pemusnahan masal (holocaust) terhadap bangsa Yahudi, dan disebut-sebut sebagai pembunuh massal yang pernah ada dalam sejarah. Sebuah holocaust tidak akan pernah ada seandainya tidak ada Heinrich, sebuah keinginannya adalah menomor satukan bangsa Arya. Namun keinginannya itu terhenti akibat ulah Hitler yang selalu memutuskan seorang diri, segala hal yang berhubungan dengan cita-cita Jerman Raya. Ia meninggal akibat bunuh diri, dengan menelah pil sianida, sebelumnya ia ditangkap oleh pemerintah sekutu.
Heinrich Himmler
2. Joseph Mengele
Joseph Mengele dengan julukan “Angel Of Death”, karena kesadisan dan dan kecerdasannya. Ia yang menentukan tawanan mana yang bisa direkrut ataupun bahkan dibunuh. Dalam sebuah catatan dilaporkan wabah kutu menyerang sebuah rumah sakit,  seketika itu juga ia menyemprotkan kepada penghuni rumah sakit, 750 orang pasien perempuan pun meninggal dunia. Selain itu ia juga banyak melakukan pembedahan sadis terhadap tawanan yang menjadi pasien rumah sakit, dengan alih-laih melakukan sebuah percobaan. Ia selamat dari peperangan, beberapa lama dalam penyamarannya di Jerman, ia kemudian melarikan diri ke Amerika selatan. Ia pun ditangkap ditempat barunya itu, sebagai penjahat perang.
Joseph Mengele

3. Adolf Eichmann
Adolf Eichmann adalah seorang organisator handal, ia lah yang mengusulkan untuk mendeportasikan para orang Yahudi dari Jerman, dan tinggal di sebuah kamp pengungsian (ghetto). Ia pun salah satu arsitektur pemusnahan massal bangsa Yahudi. Ia mempelajari bahasa Yahudi dan memelajari hal-hal yang berhubungan dengan Yahudi. Ia meninggalkan Jerman melalui jalur rahasia ke Amerika Selatan, untuk menghidari penangkapan atas kejahatannya. Ia ditangkap oleh Mossad (agen rahasia Israel), dan dijatuhi hukum gantung pada 1962. Hukuman tersebut adalah yang pertama disaksikan oleh publik Israel.
Adolf Eichmann
4. Joseph Goebbels
Dr. Paul Josef Goebbels, adalah seorang Menteri Propaganda pada rezim Nazi, dan seorang anti semit sejati. Ia menyuarakan dengan lantang akan kebenciannya terhadap ras Yahudi. Walaupun ia harus berjalan menggunakan sebuah tongkat, akibat polio yang dideritanya, namun tidak menghalangi untuk berorasi di depan ribuan publiknya. Ia yang menyatakan “total war”, terhadap siapapun yang menjadi musuh Jerman Raya. Ia tetap tinggal di Berlin selama pasukan sekutu menggempur habis-habisan semua kawasan Jerman. Ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya berserta keluargan dengan cara bunuh diri.
Joseph Goebbels
5. Ilse Koch
Perempuan ini memiliki julukan “The Bitch Of Bucchenwald” atas kesadisannya dalam memperlakukan para tahanan, ia juga merupakan istri dari perwira Nazi SS, Karl Otto Koch. Ia menggunakan daya tariknya sebagai perempuan dengan berkeliling kamp tanpa menggunakan busana,  dan apabila ia menemukan pria yang terangsang olehnya, maka cambukan bahkan sebuah peluru akan bersarang ditubuh pria tersebut. Setelah perang ia ditangkap, dipenjara dengan berbagai dakwaan. Kemudian ia mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri pada sebuah tali di dalam sel penjara pada tahun 1967. [**]
Ilse Koch
Sumber: listverse,  2010

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar