Cara Bercinta Di Kamar Mandi

Dalam memilih lokasi bercinta seandainya seperti kebiasaan yang dilakukan memang menimbulkan kebosanan. Tempat bercinta memang suatu saat akan dibuat berbeda dan menambah gairah pasangan berdua. Variasi tempat bisa menjadi alternatif untuk mengatasi kebosanan ketika bercinta. Salah satunya adalah bercinta dikamar mandi.

Sebagian pasangan suami-istri mungkin enggan melakukan hubungan seks di tempat ini. Alasan yang paling banyak mungkin karena lebih berisiko terjadi kecelakaan seperti jatuh terpeleset.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan bercinta di kamar mandi. Kegiatan bercinta di kamar mandi bisa lebih menantang, aman dan menyenangkan asalkan Anda memperhatikan lima hal berikut :

1. Berhati-hati
Meskipun bercinta di kamar mandi sepertinya menyenangkan, Anda perlu ekstra hati-hati saat memutuskan berhubungan intim di tempat ini. Lantai kamar mandi biasanya licin sehingga Anda bisa mudah terpeleset dan cedera. Pastikan lantai kamar mandi bersih dari residu sabun atau minyak. Atau bisa menempatkan karpet dan matras dari karet untuk memastikan keamanan saat bercinta.

2. Jaga Kebersihan dan Keharuman Kamar Mandi
Kegiatan bercinta tentunya tidak menggairahkan lagi jika ditemukan ada sampah bekas pembungkus sabun, rambut rontok yang tersangkut di saluran air atau bau yang tidak sedap. Oleh karena itu, sebelum berbagi kemesraan bersama pasangan, ada baiknya Anda memeriksa kebersihan kamar mandi. Bersihkan shower, bak mandi, noda sabun atau shampo di dinding dan lantai, sediakan handuk bersih, perangkat mandi yang baru dan pengharum kamar mandi.

3. Bangun Mood
Siapkan segala sesuatunya dengan matang dan terencana. Ingat, Anda akan menikmati momen yang spesial bersama pasangan. Beberapa perlengkapan untuk bercinta yang biasa Anda gunakan di kamar tidur, juga bisa diterapkan di kamar mandi. Misalnya, lilin aromaterapi atau minyak pijat esensial. Saat bercinta di bawah shower, air bisa melunturkan cairan lubrikasi. Jadi tidak ada salahnya jika Anda menyediakan cairan lubrikasi sintetis berbahan dasar air. Sediakan juga sabun dengan wangi segar, bila Anda berdua ingin langsung membersihkan diri setelah atau saat bercinta.

4. Bersihkan Tubuh Pasangan Bergantian
Bercinta di kamar mandi, memberi Anda dan pasangan untuk melakukan foreplay yang lebih bervariasi. Salah satunya, membersihkan tubuh pasangan dengan gerakan erotis dan menggoda. Basahi spons atau sabut mandi dengan air, busakan sabun lalu gunakan untuk menggosok tubuh pasangan. Selain spons, Anda juga bisa menyabuninya langsung dengan tangan. Gosok tubuhnya dengan lembut, dan beri perhatian lebih pada organ-organ sensitifnya.

5. Tentukan Posisi Bercinta
Memilih posisi bercinta, mungkin menjadi tantangan tersendiri saat Anda melakukannya di kamar mandi. Posisi berdiri, dengan wajah saling berhadapan adalah posisi yang ideal untuk bercinta di kamar mandi. Anda dan pasangan juga bisa mencoba berdiri dengan posisi tubuh wanita membelakangi pasangan pria. Jika dirasa terlalu sulit dan melelahkan, bisa dengan doggy style atau lotus (posisi duduk berhadapan).

Jadi kamar mandi memang bisa berfungsi ganda bukan ? Selain bersih untuk kesehatan badan juga ntuk bercinta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar