Asuransi Anggota Tubuh Paling Aneh di Dunia

Melakukan Asuransi paling Aneh banyak dilakukan kaum selebriti. Demi melindungi aset berharganya, para selebritas tak ragu merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, selain bakat, penampilan dan bagian tubuh tertentu kerap menjadi modal untuk tetap terus eksis di bidangnya.

Sejumlah nama selebritas seperti Mariah Carey, Heidi Klum, Rihanna dan hingga pemain sepak bola seperti Ronaldo mengeluarkan jutaan dolar demi mengasuransikan aset berharga mereka. 

Selain pesohor, ada beberapa orang biasa yang juga menghabiskan uang banyak demi melindungi asetnya dari kerusakan.

Ini lima Asuransi Aneh di dunia :

1. Asuransi bokong
Sebuah hotel di Inggris merogoh kocek  £4 juta, setara Rp 55 miliar untuk mengasuransikan bokong seorang  karyawannya, Natalie Thomas. Sehari-hari, warga Luton, Bedfordshire memiliki tugas yang terbilang unik, yaitu menguji keempukan kasur pegas di hotel premium tersebut.
Sang "Direktur Kasur Pegas" ini harus menguji 24 tempat tidur setiap hari untuk menguji seberapa nyama  46.000 pegas dalam kasur.


2. Asuransi tangan
Gemma Howorth  menjadikan tangan indahnya sebagai sumber pernghasilan yang membuatnya hidup dalam kemewahan. Tak mengherankan ia mengasuransikan tangannya senilai £5 juta atau sekitar Rp71,4 miliar.

Tangannya menghiasi lebih dari 250 iklan di seluruh dunia. Dalam iklan Fairy Liquid, tangannya bahkan muncul menggantikan tangan Kate Moss dan Lily Cole yang didapuk menjadi model utama iklan produk kecantikan kulit itu.

3. Asuransi alat vital
Seorang aktor porno, Kieran Lee mengasuransikan alat vitalnya senilai US$ 1 juta atau setara Rp 9 miliar. Bintang film dewasa 28 tahun mengatakan ini adalah caranya untuk melindungi dirinya bila terjadi kecelakaan selama dia 'bekerja'.

Tak hanya Kieran, perusahaan tempatnya bekerja, Brazzers, juga ikut merogoh kocek dengan jumlah yang sama sebagai upaya berjaga-jaga apabila sang aktor mengalami kecelakaan yang melukai organ vitalnya.
Selama kariernya, Kieran telah membintangi lebih dari 800 judul film dewasa, dan 600 judul diantaranya dibuat oleh Brazzers.

4. Asuransi keperawanan
Tiga saudara perempuan asal Skotlandia mengarusuransikan keperawanan mereka senilai £1 juta atau Rp14 miliar di asuransi Essex. Tiga bersaudara ini merupakan bagian dari sebuah komunitas Kristen.

Salah seorang diantaranya telah membayar 100 ribu pondsterling sejak 2000 silam. Namun, belakangan asuransi ini dibatalkan karena ada keluhan dari Gereja Katolik yang memandang konsep tersebut tidak sah.

5. Asuransi lidah
Gennaro Pelliccia mengasuransikan lidahnya sebesar US$ 14 juta atau sekitar Rp124 miliar. Pelliccia telah mencicipi rasa puluhan ribu jenis kopi untuk merasakan perbedaan dan menentukan kualitasnya. Baginya, lidahnya sama pentingnya dengan pita suara seprang penyanyi atau kaki jenjang seorang supermodel.

.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar