Cara Menaklukan Hati Wanita Jutek

Ilustrasi Gambar Pria sedang PDKT


Cara Menaklukan Hati Wanita Jutek - Banyak orang berpendapat kalau wanita jutek lebih setia daripada wanita lain, tapi saat ingin mengenalnya banyak pria yang merasa kesal dan tak mau mengambil resiko untuk mendekati wanita jutek. Pasalnya wanita jutek terkesan lebih tertutup dan tidak ingin diganggu oleh orang yang tidak benar – benar dikenalnya.


Tapi dibalik sikapnya yang judes sebetulnya dia sangat sensitive, Sama halnya dengan lelaki, wanita juga pada dasarnya suka diperhatikan dan diberi perhatian lebih. Dia akan berbalik 180 derajat jika Anda telah mengenal kepribadiannya. Lalu bagaimana caranya ? Berikut Pelangi Delapan akan coba berbagi tip untuk menaklukan hati wanita jutek :

Cari tahu kenapa dia jutek
Sikapnya yang jutek biasanya disebabkan karena dia seorang pemalu dan agak tertutup. Hal ini membuatnya kikuk untuk memulai percakapan, jadi yang bisa ia lakukan hanyalah diam. Tipnya, ajaklah dia ngobrol tentang hal – hal yang ringan.

Lontarkan kata – kata lucu
Ajak sidia bercanda dengan melontarkan kata – kata lucu, yang bisa membuat dia tertawa atau minimal tersenyum.

Misalnya   :
Cowok : Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja…
Cewek : Loh ? Emang kenapa ?
Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mbak maniiiis sekali…..

Tapi dengan satu syarat, anda melakukannya harus enjoy dan santai, jadi tidak terkesan kaku.

Gunakan rayuan gombal
Jangan langsung tersinggung atau emosi, saat dia mengatakan kata – kata yang sedikit pedas.  Cukup hadapi dengan senyuman dan gunakan rayuan gombal. Hal ini sangat penting untuk anda ketahui, wanita jutek tidak suka dengan lelaki yang sok kenal sok dekat. jika dia mulai memprotes, dan mengatakan "ih, sok kenal banget sih kamu" maka tanggapi saja dengan rayuan gombal, "saya memang pengen kenal kamu  kok, soalnya kamu telah mencuri hatiku".

Karena Sebuah penelitian mengungkapkan wanita cenderung lebih menyukai pria humoris.

Bangun komunikasi yang lebih intens
Sebuah hubungan dapat terjalin jika kita membangun komunikasi yang intensif dan berkala. Dengan demikian dia juga akan menjadi lebih dekat dengan anda. Jika tahap komunikasi tidak lagi menjadi penghalang maka saat anda melakukan PDKT dapat ditingkatkan ke tahap yang lebih serius.

Jadi intinya, untuk menghadapi wanita jutek, harus dengan hati terbuka, penuh perhatian dan jadilah pria humoris. Terima tantangannya, karena Anda telah terpikat dengan sikapnya yang jutek .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar