Penyakit yang Timbul Akibat Banyak Pikiran

idegue-network.blogspot.com - Penyakit yang Timbul Akibat Banyak Pikiran
Pekerjaan yang menumpuk selalu menjadi pemicu banyaknya beban pikiran. Sebagian orang terlalu mengutamakan pekerjaan dalam pikirannya, sehingga dia lupa akan bahwa tubuhnya juga butuh refreshing. Siapa sangka, ternyata terlalu sering stress dan banyak beban pikiran dapat menimbulkan bebagai penyakit.

Sesekali gunakanlah tubuh anda untuk relax dan bersantai satu hari full. Sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Tidak ada salahnya anda menghabiskan waktu 1 hari saja dalam seminggu untuk keluarga anda. Menurut hasil penelitian, banyaknya beban pikiran dan stress dapat mempercepat timbulnya penyakit penyakit dan kematian. Berikut penyakit-penyakit yang dapat timbul tersebut :


Tidur tidak nyenyak atau Insomnia
Banyak pikiran mengakibatkan kerja system saraf yang berlebihan dan terlalu aktif mengakibatkan rasa gelisah baik siang maupun malam hari. Terutama saat tidur.

Sakit Kepala
Penurunan tingkat stress secara tiba tiba dapat menyebabkan pusing. Usahakan pola makan dan tidur anda tidak terlalu banyak berubah pada akhir pekan.

Depresi
Banyaknya beban pikiran yang menghantui pikiran anda dapat menyebabkan depresi tersendiri. 

Serangan Jantung
Stress yang berlebihan dapat membuat kinerja jantung lebih deras. Sehingga tidak baik untuk kesehatan jantung.

Menggunakan Obat Terlarang
Stress dan banyak masalah yang tidak terselesaikan dapat memicu seseorang menggunakan jalan pintas agar terlepas dari masalah. Dengan menggunakan obat obat terlarang dan minuman keras.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar